Tips Berpakaian ala Wanita Paris

Oleh Annastasia Errine Bunandar pada 09 Jan 2016, 16:00 WIB
Diperbarui 09 Jan 2016, 16:00 WIB
Pakaian Matching Dengan Sahabat? Street Style Terfavorit
Perbesar
Bagaimana jika Anda menyocokkan pakaian dengan sahabat? Bukankah menyenangkan?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki cara dan ciri khas berpakaiannya masing-masing. Terkadang apa yang cocok dikenakan oleh seseorang belum tentu cocok untuk digunakan oleh orang lain. Tidak harus mengikuti tren yang ada, yang terpenting pakaian yang Anda pilih cocok untuk postur dan bentuk tubuh Anda. Berikut ini dilansir dari Whowhatwear pada hari Rabu (06/01/2016), 3 tips dalam memilih dan memakai busana ala wanita asal Paris yang mungkin cocok untuk Anda jadikan inspirasi. 

Tidak selalu mengikuti tren

Para gadis Paris hanya akan membeli busana yang tengah menjadi tren jika mereka yakin bahwa model busana tersebut akan meningkatkan dan terlihat cocok untuk penampilan mereka. Jika tidak, mereka akan tetap menggunakan pakaian lama mereka yang walaupun sudah tidak menjadi tren namun tetap mampu meningkatkan penampilan mereka.

Menghindari pemakaian celana olahraga untuk berpergian

Para gadis Paris memiliki kebiasaan untuk selalu membedakan pakaian sesuai dengan kebutuhannya. Bagi mereka, celana olahraga bukanlah model busana yang dapat digunakan untuk berpergian. Anda hanya akan melihat mereka menggunakan celana olahraga saat mereka berada di gym atau di rumah.

Selalu gunakan busana dan aksesoris yang membuat penampilan menarik

Para wanita Paris biasanya akan fokus pada penampilan saat memilih busana apa yang akan mereka gunakan. Mereka akan cenderung untuk tidak memperdulikan kenyamanan dan tren yang ada. Bagi mereka, yang terpenting ialah mereka dapat terlihat menarik dan cantik dalam busana yang mereka kenakan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya