Sukses

Rambut Sering Diwarnai tapi Tetap Sehat ala Kimmy Jayanti

JIka Anda suka mewarnai rambut? Berikut solusi dari Kimmy Jayanti agar rambut Anda tetap sehat.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Indonesia, Kimmy Jayanti, selama ini memang kerap tampil dengan rambut pendek yang diwarnainya. Kimmy bahkan suka mengubah warna rambutnya tersebut. Namun tingginya intensitas mengganti warna rambut tentun dapat berdampak buruk bagi kesehatan rambut. Rambut akan terlihat kusam dan mudah patah.

Namun hal tersebut tidak terjadi pada Kimmy Jayanti. Ditemui usai pembukaan sekolah modeling besutannya, Minggu (3/1/2016) di kawasan Mampang, model cantik ini berbagi tips memiliki rambut sehat meski sering diwarnai.

Keturunan
Kimmy mengaku keturunan India menjadi salah satu faktor mengapa dirinya memiliki rambut yang tetap sehat meski telah sering mengalami perubahan warna rambut. Namun hal ini bukan berarti Anda yang bukan keturunan India tidak bisa memiliki kesempatan untuk memiliki rambut sehat meski sering diwarnai. Anda tetap dapat memiliki rambut yang sehat meski sering diwarnai dengan melakukan perawatan rambut yang rutin seperti masker rambut dan menggunakan vitamin rambut untuk memperbaiki rambut rusak akibat styling.

Perawatan Rambut
Perawatan rambut adalah hal yang paling berpengaruh untuk menciptakan rambut sehat ketika Anda menggunakan styling pewarnaan rambut. Masker rambut dan perawatan rambut rutin, seperti penggunaan vitamin rambut dan creambath dapat membantu rambut Anda yang rusak.

Memotong Pendek
Keidaksukaannya terhadap rambut panjang nyatanya membuat Kimmy menemukan solusi untuk menjaga rambutnya tetap terlihat sehat meski diwarnai. Model yang memilih warna ice grey pada rambutnya ini selalu memotong pendek rambutnya. Kemudian jika terdapat kerusakan pada rambut di bagian ujung, potong dan berikan vitamin rambut. Selain itu ia juga mengungkapkan, tren rambut 2016 ini juga tidak akan jauh dengan gaya bob, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan rambut pendek Anda yang masih tetap bisa mengikuti tren.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.