Sukses

Ini Rahasia Kulit Cantik dan Segar Ellie Goulding

Ellie Goulding memiliki beberapa fakta kecantikan yang menjadi rahasianya tampil cantik dan segar di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ellie Goulding selalu memiliki kontradiksi yang mengejutkan. Wanita 29 tahun ini biasanya tampil dengan pakaian fitness saat bermusik, tetapi bisa juga sangat anggun dengan gaun emas di red carpet.

Terlepas dari kontradiksinya, Ellie juga memiliki kulit yang cantik dan kelihatan segar. Jika diperhatikan, dirinya jarang memakai riasan yang terkesan berat, tetapi lebih memilih riasan dengan warna-warna peach atau pink. Apakah itu rahasia riasan segarnya? Berikut fakta kecantikan Ellie yang mungkin Anda bisa pelajari.

1. Memakai makeup sejak usia 13
Ellie mulai memakai makeup sejak usia 13, atau mungkin 12. Ibunya memberikan lipstik dan semua mug di rumah terdapat bekas lipstiknya. Ketika ia kuliah, ia belum mampu membeli makeup, hanya memiliki maskara dan lipstik. Ia pun memakai lipstik pada bibir, pipi, dan matanya sebagai pengganti blush on dan eye shadow.

2. Gemar bereksperimen makeup 
“Aku sangat suka memakai makeup bersama teman-temanku. Mereka sangat menginspirasiku, tetapi aku senang memberi tips kepada mereka. Misalnya memakai bulu mata, jangan gunakan lem terlalu banyak dan tempel lah dengan angle yang lebih terangkat, jangan menempel datar pada bulu mata asli,” kata Ellie dIkutip dari Elle.com, Senin (4/1/2016).

3. Pada awal karirnya, ia bingung gaya apa yang cocok dengannya
Ia membutuhkan waktu untuk menentukan gaya yang cocok untuknya. Ketika ia memulai bermusik, ia bahkan sering bingung untuk menentukan apa yang sebaiknya dipakainya.

4. Bahagia dengan diri sendiri
Ternyata, rahasia Ellie untuk selalu terlihat cantik, segar, dan fotogenik adalah bahagia dengan dirinya sendiri. “Mungkin terdengar klise, tetapi aku sangat menemukan kekuatan dari kepercayaan diri. Wajahku tidak berubah, tetapi aku terlihat berbeda di foto karena aku bahagia. Aku menerima dan mencintai diriku, itu sangat membantu,” ucapnya.

5. Olahraga intensitas tinggi
Ellie tidak menyukai olahraga statis seperti yoga, ia lebih menyukai jenis olahraga dengan intensitas tinggi seperti boxing. Sebab, ia dapat membakar kalori dengan lebih cepat.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.