Sukses

Tinggal di AS, Gaya Cinta Laura Makin Mirip Ariana Grande

Lama tak terdengar kabarnya, aktris Cinta Laura yang tinggal di Amerika terlihat makin mirip dengan penyanyi Ariana Grande. Intip di sini!

Liputan6.com, Jakarta Sosok siapa yang terlintas di pikiran Anda saat mendengar tubuh langsing dengan top crop bustier, high waist skirt, dan cat ears headband? Pastilah sosok penyanyi Ariana Grande. Namun belakangan, aktris cinta Laura juga sering tampil dengan gaya seperti itu.

Bahkan di salah satu foto yang diunggahnya melalui akun Instagram-nya @claurakiehl, Cinta bergaya sangat mirip dengan Ariana Grande. Ia memamerkan perut ratanya dengan dress merah bermodel cut out dengan rambut yang dikuncir setengah, mirip Ariana.

Ia berfoto di latar belakang pink. Entah disengaja atau tidak, ini mirip dengan gaya Ariana dalam sebuah foto. Di foto itu, Ariana menggunakan strap top yang menunjukkan bagian punggungnya dengan rok bertabur batu yang membentuk motif bunga. 

Cinta Laura mirip Ariana Grande? Sumber: Instagram/claurakiehl

Ariana Grande/Getty

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer perut dengan crop top

Tak hanya itu, dalam berbagai kesempatan, Cinta Laura juga tampak mengenakan crop top ciri khas Ariana. Ternyata Cinta memiliki beberapa koleksi crop top, dari mulai yang berwarna hitam dengan aksen emas di bagian bawah dan putih bergaris.

Cinta Laura mirip Ariana Grande? Sumber: Instagram/claurakiehl

Cinta Laura mirip Ariana Grande? Sumber: Instagram/claurakiehl

Ariana Grande/Getty

 

3 dari 3 halaman

Fans berat

Cinta bergaya mirip Ariana ternyata bukanlah kebetulan. Pelantun lagu "You Say Aku" ini memang merupakan fans dari Ariana. Di sebuah foto, Cinta menjelaskan bahwa ia sedang menonton konser Ariana. Ia pun memberikan hashtag #iHeartAriana di fotonya. Di foto itu, gaya Cinta pun mirip dengan Ariana, dengan crop top, high waist skirt, dan cat ears headband.

Cinta Laura mirip Ariana Grande? Sumber: Instagram/claurakiehl

 Ariana Grande/Getty

Wah, sama-sama cantik, ya!

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini