Sukses

Begini Seharusnya Reaksi Pria Sejati Saat Lihat Selulit Pasangan

Stop merasa cemas dengan selulit yang bersembunyi di balik jeans Anda. Sebab pria sejati yang mencintai Anda pasti melakukan hal ini

Liputan6.com, Jakarta Selain berat badan, satu hal yang jamak ditakuti para wanita di berbagai negara ada munculnya selulit. Banyak orang yang masih mengira selulit adalah penyakit yang harus disembuhkan. Padahal selulit adalah lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit. Sebagian lemak yang tak bisa dibuang oleh tubuh tersebut akan menggumpal dan membuat kulit tidak rata atau bergelombang pada permukaan kulit. 

Seperti pertanyaan yang ditampung Cosmopolitan.com dari banyak wanita yang cemas bagaimana jika pasangannya melihat selulit pada tubuhnya. Seperti yang dialami Amanda (21), ia mempunyi bentuk tubuh proporsional dan bokong sempurna. Selama ini ia selalu menerima pujian terutama dari pasangannya. Namun rasa senang itu tak bertahan lama lantaran rasa cemas akan selulit yang ditutupinya mau tak mau akan terlihat oleh pasangannya.

Ia takut jika membuat pasangannya kecewa lantaran memiliki harapan palsu atau tidak sesuai dengan ekspektasi. Bayang-bayang rasa malu dan apakah pasangan akan marah karena Anda tidak jujur tentang selulit menjadi beban sepanjang hidupnya. Lantas langkah apa yang harus diambil Amanda dan ratusan juta wanita yang senasib dengannya?

Pengasuh kolom Ask Logan Hill pun menjawab berbagai pertanyaan insecure para wanita dengan diplomatis dan realistis. Menurutnya, kebanyakan pria tidak akan kehilangan gairahnya dengan tubuh wanita yang sesungguhnya, sebab mereka tak mengharapkan kesempurnaan seperti saat melihat foto di berbagai majalah yang sudah mengalami proses editing.

"Jika mereka pria sejati, mereka tahu jika wanita yang sesungguhnya punya keriput, perut bergoyang, anak rambut berantakan, dan terutama wanita dengan bokong besar, hampir pasti mempunyai selulit. Pria tak akan menutup resleting karena mereka berharap melihat bokong buatan photoshop Kim Kardashian yang penuh minyak. Itu tidak natural," paparnya.

Anda tahu apa lagi yang tidak wajar? Yakni saat pria yang dibuat turn on oleh seorang wanita yang berbusana lengkap, namun seketika berkurang gairahnya saat ia telanjang. Pikirkan tentang itu!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selulit merupakan istilah yang digunakan untuk mengambarkan kondisi kulit yang memiliki lesung dan tampak bergumpal.

    Selulit

Video Terkini