Sukses

Gaun Pernikahan Nabila Syakieb yang Mirip Gaun Kate Middleton

Gaun pernikahan Nabila Syakieb sekilas mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb resmi diperistri oleh Reshwara Argya Radinal. Acara pernikahan yang digelar kemarin ini memperlihatkan kecantikan dari artis berusia 30 tahun ini. Satu hal yang menjadi perhatian pada hari bahagianya itu adalah gaun pernikahan Nabila yang sekilas mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton.

Gaun pernikahan Nabila Syakieb mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton

Nabila memposting foto gaun pernikahannya tersebut pada akun instagramnya @nsyakieb85. Gaun putih yang mewah dengan material lace bertabur manik-manik ini membuat Nabila terlihat semakin cantik. Gaun yang digunakan Nabila pada acara pernikahannya ini serupa dengan gaun dari The Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Gaun pernikahan Nabila Syakieb mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton

Gaun pernikahan berwarna putih hasil rancangan Hian Tjen ini, terlihat lebih mengembang pada bagian bawahnya jika dibandingkan dengan gaun Kate Middleton. Namun untuk bagian atas dan cutting gaun keduanya memiliki persamaan. Gaun milik Nabila ini merupakan perpaduan antara gaun pernikahan Kate Middleton dan Grace Kelly. Bagian atas gaun serupa dengan gaun milik dari putri Inggris sementara bagian mengembang di roknya serupa dengan gaun Grace Kelly yang memukau.

Gaun pernikahan Nabila Syakieb mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton

Selain gaun yang cantik, penampilan sempurna Nabila juga didukung oleh Tiara dan makeup yang baik dari Rinaldy Yunardi dan Anpa Suha. Bersanding dengan Reshwara Argya Radinal yang tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna coklat tua, keduanya terlihat serasi dan memancarkan kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru Nabila dan Radinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini