Tips Padu Padan Outerwear Untuk ke Kantor ala Ayla Dimitri

Oleh Meita Fajriana pada 15 Des 2015, 21:45 WIB
Diperbarui 15 Des 2015, 21:45 WIB
20151215- G2000 Luncurkan Winter Collections 2015-Jakarta- Yoppy Renato
Perbesar
Dua orang model bergaya dengan mengenakan koleksi terbaru G2000 saat peluncuran G2000 winter collection, Jakarta, Selasa (15/12/2015). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Memilih busana kantor sering menjadi masalah tersendiri bagi sebagian besar wanita. Memilih warna, model dan bahan yang tepat dapat membuat Anda tampil lebih menarik. Model yang sederhana dan warna yang polos menjadi pilihan aman bagi Anda para wanita karir. Namun nyatanya Anda dapat tampil berbeda tanpa harus mengikuti mode baju kantor yang konservatif. Hal ini dapat Anda variasikan dengan menggunakan outerwear yang unik.

Ayla Dimitri, fashion influencer muda Indonesia menuturkan tips memilih outerwear untuk ke kantor yang tepat dan tidak biasa. Gadis cantik yang dikenal sebagai fashion icon anak muda ini menuturkan jika ingin tampil lebih stylish saat ke kantor untuk berani bermain dengan warna dan motif.

"Saat menggunakan outerwear, pilih warna berani untuk membuat Anda terlihat lebih segar. Anda dapat menggunakan layer dengan tiga lapis untuk memberikan kesan yang berbeda," ujarnya saat ditemui pada peluncuran winter collection dari G2000, Selasa (15/12/2015), di kawasan Thamrin.

Selain warna Anda juga dapat bermain dengan motif. Jika outerwear biasanya dapat berupa coat dan cardigan polos, tidak ada salahnya Anda menggantinya dengan outerwear yang bermotif. Pilihan lainnya Anda dapat menggunakan blouse dengan motif dibagian dalam dan kemudian outerwear polos dengan warna yang terang seperti biru, jingga dan coklat.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya