Sukses

Belum Fasih Menggunakan Bulu Mata Palsu? Begini cara Pilihnya

Masih ragu dan bingung memilih bulu mata yang tepat? Pilih bulu mata palsu yang natural dan terkesan ringan untuk sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah lama digunakan untuk riasan acara-acara tertentu, bulu mata palsu kini banyak digunakan untuk riasan sehari-hari. Banyaknya pilihan ragam bulu mata yang lebih natural dan terkesan tidak berat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Pemakaian bulu mata untuk riasan natural akan mempercantik mata karena akan memperlentik bulu mata asli Anda. Namun, jika Anda baru saja akan memakai bulu mata dan belum pernah menggunakan bulu mata sebelumnya, mungkin tips memilih bulu mata dari Moza Pramita, pemilik Lashes By Moza ini akan sangat berguna bagi Anda. Ditemui di Jakarta, Senin (14/12/2015), Moza memberikan tips memilih bulu mata palsu untuk pemula berikut ini.

1. Harus berani mencoba.
Seperti halnya produk riasan lain, bulu mata juga harus dicoba supaya Anda tahu hasilnya jika dipakai di mata Anda sendiri.

"Lipstik saja warnanya bisa berbeda-beda di bibir setiap orang. Begitu juga bulu mata. Harus mencoba, bulu mata palsu dengan ketebalan mana yang paling cocok buat Anda," ucap Moza.

2. Jangan ragu untuk menggunting.
Jika Anda sudah memilih bulu mata yang tepat, perhatikan panjang pangkal bulu mata palsu yang terkadang tidak selalu pas dengan ukuran kelopak mata Anda. Mata yang lebar dan besar umumnya pas pada ukuran bulu mata. Namun, bila mata Anda cenderung kecil, bulu mata harus dipotong sehingga pas dipakai pada mata.

3. Berlatih pakai bulu mata.
Untuk mendapatkan hasil riasan bulu mata yang rapi dan natural. Anda juga perlu berlatih memakai bulu mata sesering mungkin. Cara mudah memakai bulu mata bisa dilihat di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini