Sukses

Live Streaming IPMI Trend Show 2016 : Tri Handoko Mind Game

Emosi dan air mata Tri Handoko tercurah dalam koleksi Mind Game di IPMI Trend Show 2016 di The Hall Senayan City. Tonton shownya di sini

Liputan6.com, Jakarta Sejak Tri Handoko tiba-tiba berjalan ke tengah area show koleksinya sendiri di IPMI Trend Show 2016, pertanyaan muncul di benak tentang apa maksud dilakukannya hal itu. Ia duduk menghadap layar. Lampu padam dan yang tampak adalah siluetnya.

Jejeran model yang telah hadir di depan sang desainer berdiri tegak dengan tatapan lurus ke depan. Sorot lampu putih acak berpindah-pindah di ruang kubus putih besar itu. Situasi seperti ini tak berubah hingga beberapa saat. Dalam iring musik dan latar video, tampak kepala Tri Handoko merunduk.

Dari sisi yang berbeda bisa terlihat bagaimana lulusan Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budihardjo itu menangis. Emosi jelas menjadi rujukan dari koleksinya kali ini. Ditempatkannya dalam pemahaman bagaimana emosi dan pikiran terjalin, Tri Handoko menamai set rancangannya itu Mind Game.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.