Sukses

Live Streaming IPMI Trend Show 2016: Made In Indonesia (1)

Seluruh desainer tampil dengan koleksi terbaru rancangan dan muse mereka dalam opening show IPMI Trend Show 2016 Made In Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Seluruh desainer tampil dengan koleksi terbaru rancangan dan muse mereka dalam opening show IPMI Trend Show 2016 Made In Indonesia di The Hall Senayan City, 1 Januari 2015.

Dari dunia fesyen Indonesia saat ini muncul gerakan `Made in Indonesia` yang diperkenalkan pada IPMI Trend Show 2016, Selasa 1 Desember 2015 di The Hall Senayan City. Ini adalah gerakan untuk menyertakan label bertuliskan `Made in Indonesia` pada produk-produk fesyen Indonesia.

Pesona etnik batik nan ayu dari label Sejauh Mata Memandang besutan Chitra Subiyakto, nuansa oldies oriental dari Sutanto Danuwidjaja, glamoritas eropa klasik dalam gaun modern Eddy Betty hingga kontemporaritas rancangan Didi Budiardjo mengisi presentasi fesyen pertama dari acara itu yang ber-setting kubus putih besar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.