Sukses

Ketika KD Tinggalkan Gaun Glamour-nya...

Krisdayanti biasa tampil glamour dalam hampir setiap kesempatan, tetapi ia juga bisa tampil sederhana namun elegan dengan long dress.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti biasa tampil glamour dalam hampir setiap kesempatan. Gaun bertaburan payet dan gliter, aksesori yang besar dan berat juga biasa dikenakannya. Namun, pada Kamis (3/12/2015), diva yang biasa disapa KD itu tampil sedikit berbeda.

Ia hanya mengenakan long dress yang didominasi warna ungu. Pada lengan, ada aksen bolong sehingga membuat potongan unik pada dress. Yang menarik, motif pada dress dibuat dari teknik ikat celup (tie-dye).

Pada bagian depan dress terdapat aksen kerut yang membuat pemakainya lebih mudah bergerak. Motif yang ceria membuat ia tak perlu memakai aksesori berlebihan. Namun, KD masih tetap terlihat anggun, elegan, dan mewah.

Krisdayanti dalam balutan busana Elvara Jandini Subyakto

KD ternyata memiliki alasan tersendiri memakai busana yang dirancang oleh Elvara Jandiri Subyakto itu. KD yang sudah berteman lama dengan Elvara menganggap busana dengan label EJS itu sangat nyaman tetapi tetap tampak glamour.

"Elvara itu teman lama aku. Dia sempat sekolah fesyen di Inggris, lalu satu produksi sama aku dia harus tinggal di daerah di Sumatra. Mungkin dari situ dia jadi mencintai budaya dan terinspirasi dari sana," kata KD. (Uno)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini