Sukses

Dekorasi dan Gaun Pernikahan Sofia Vergara Berkonsep Modern

Berikut dekorasi dan gaun pernikagan Sofia Vergara dan Joe Manganiello

Liputan6.com, Jakarta Secara resmi pasangan selebriti Sofia Vergara dan Joe Manganiello telah menjadi suami istri. Pesta pernikahan merereka ini digelar scara romantis di The Breakers Resort di Palm Beach, Florida. Mereka mengusung tema "Modern Family" sebagai konsep pernikahannya. Terasa nuansa yang hangat namun elegan dan modern pada dekorasi pesta penikahan mereka.

Dekorasi dan gaun pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello mengusung konsep modern

Raut bahagia tidak dapat disembunyikan dari bibir Vegara yang selalu tersungging manis. Sama halnya dengan Joe ia tak henti-hentinya menatap kekasih yang kini resmi menjadi pendamping hidupnya.

Vegara terjun langsung mempersiapkan dekorasi dan detail gaun yang ia kenakan pada hari membahagiakan dalam hidupnya. Lorong altar di desain dengan menggunakan bunga mawar putih, anggrek dan tanaman lainnya yang sukses memberikan suasana elegan dan anggun. Lampu-lampu sorot juga hadir menyempurnakan dekorasi yang mewah dan modern.

Dekorasi dan gaun pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello mengusung konsep modern

Untuk gaun pernikahan Vegara dan joe menggunakan gaun dan jas dari desainer Zuhair Murad. Vegara terlihat cantik dengan gaun indahnya yang menjuntai ke belakang dan bagian depannya bersiluet tube. Dengan bucket bunga putih di tangannya ia melangkah mantap ke altar dinantikan oleh Joe yang terlihat gagah dan tampan lengkap dengan jasnya.

Dekorasi dan gaun pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello mengusung konsep modern

Rambut dan makeup Vegara ditata minimalis namun tetap membuat prima. Ia juga menambahkan kalung permata dengan ukuran besar yang membuat dirinya tetap terlihat glamor. Selamat menempuh hidup baru dan bahagia Vegara dan Joe. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini