Gaya Hijab Trendi Eks Anggota DPR Ingrid Kansil di Amerika

Oleh Annastasia Errine Bunandar pada 19 Nov 2015, 13:30 WIB
Diperbarui 19 Nov 2015, 13:30 WIB
ingrid Kansil Hijab Fashion - Errine
Perbesar
ingrid Kansil Hijab Fashion

Liputan6.com, Jakarta Temperatur yang amat rendah di musim dingin, bukanlah halangan bagi Anda untuk tampil fashionable. Justru pada musim dingin inilah, saat yang tepat bagi Anda untuk mengekspresikan kreativitas Anda dalam memadukan pakaian berlapis. Mulai dari coat panjang, atasan turtle neck, topi benie dan busana musim dingin lainnya bisa Anda padu padankan selama musim dingin untuk tampil modis dengan lapisan busana yang tentunya dapat menghangatkan badan Anda.

Ingrid Kansil, salah satu public figure asal Indonesia yang namanya tidak asing didengar tampil apik dengan kreasi padu padan busana musim dingin yang amat menarik. 

Selama liburannya di Amerika, wanita berhijab usia 39 tahun ini mengkreasikan gayanya dengan memanfaatkan beberapa busana dan aksesoris musim dingin, Ingrid tampil amat fashionable, inspiratif dan fresh. 

Terlihat dalam foto yang diunggahnya di social media, mantan anggota DPR ini terlihat begitu cantik dan fashionable. Mulai dari pemilihan warnanya yang begitu senada, hingga motif klasik yang terlihat elegan. Pemilihan tote bag yang berbentuk kotak dengan warna maroon dan gold-hardwear memberikan kesan anggun pada tampilan Inggrid. Sentuhan shawl berbulu yang melilit pada lehernya, memberikan sentuhan galomoe yang juga dapat Anda contoh jika berniat untuk berlibur selama musim dingin.

Perpaduan coat panjang berwarna hitam dan hijab abu-abu , Inggrid sukses mengaplikasikan gaya berbusana monochrome yang elegan. Dengan benie hitamnya, Inggrid memberikan sentuhan unik pada tampilannya. Satu lagi gaya busana berhijab yang dapat Anda contoh. (Ern).

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya