Sukses

Alasan Tepat untuk Ganti Sampo

Ini alasan yang tepat untuk mengganti sampo.

Liputan6.com, Jakarta Apa benar Anda harus setia pada satu sampo hingga akhir hayat? Sering gonta-ganti sampo memang bisa berdampak buruk pada kondisi rambut. Tapi ini bukan berarti Anda tak boleh sama sekali mengganti sampo.

Kondisi tertentu bisa menjadi alasan tepat untuk Anda mengganti sampo. Apa saja kondisi yang bisa menjadi alasan Anda untuk mengganti produk pencuci rambut itu? Berikut ini ulasannya, seperti dilansir dari situs Boldsky pada Selasa (17/11/2015).

Rambut rontok
Ketika rambut mulai rontok, ini adalah tanda jelas bahwa Anda perlu mengganti sampo. Konsultasikan hal ini dengan dokter ahli, dan konsultasikan jenis sampo apa yang cocok dengan kondisi rambut dan kulit kepala Anda.

Pergantian musim
Pergantian musim berdampak pada kondisi rambut dan kulit kepala Anda. Hal ini adalah alasan yang cukup untuk mengganti sampo sesuai dengan kondisi rambut, dan kulit kepala yang berbeda seiring berubahnya musim

Perubahan Diet
Bagaimana diet Anda akan berpengaruh pada rambut Anda. Diet dengan porsi lemak banyak, akan menambah kilau rambut sehingga Anda tak perlu menggunakan sampo yang banyak mengandung moisturizer. Jika Anda melakukan perubahan pada diet, Anda juga perlu mengganti sampo. Konsultasikan hal ini pada ahlinya.

Penambahan usia
Seiring bertambahnya usia, rambut dan kulit kepala pun mengalami perubahan kondisi. Jika ingin agar rambut tetap terlihat menawan lakukan perubahan sampo yang sesuai dengan kondisi rambut dan kulit kepala di usia terentu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini