Sukses

Rias Mata dengan Polesan Warna Biru? Siapa Takut!

Siapa yang sangka, warna-warna berani seperti biru ternyata cocok dijadikan polesan riasan mata di kulit siapa saja.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, kita pikir warna eye shadow yang tepat untuk semua warna kulit adalah warna-warna netral seperti coklat dan merah. Sehingga, banyak di antara kita yang tidak berani memakai warna-warna berani karena takut tidak cocok di kulit.

Namun, siapa yang sangka, warna-warna berani pun sebenarnya bisa cocok di kulit siapa saja. Makeup artist Robin Black membuktikan, warna biru yang dipadukan sedikit hijau dan kuning untuk riasan mata cocok untuk semua jenis kulit Anda.

"Daripada memakai perhiasan untuk terlihat menonjol, saya lebih suka memakai makeup sebagai aksesori," ujarnya seperti dikutip dari Elle.com, Jumat (6/11/2015)

Warna biru membuat mata yang coklat semakin 'dalam' dan membuat warna mata yang pucat semakin menyala. Black pun memakai warna tersebut secara penuh di kelopak mata dan sedikit pada bagian bawah mata.

Eye shadow pada bagian bawah mata mungkin terkesan berlebihan bagi sebagian orang. Namun, Black menyiasati dengan memoleskan bagian yang lebih tebal pada bagian luar bawah mata dan semakin tipis menuju ke pangkal.

"Ini akan membuat ilusi mata yang lebih lebar dan membantu menyeimbangkan kelopak mata," ujarnya.

Berikut bukti bahwa eye shadow biru cocok untuk digunakan semua warna kulit. (Vyo/Ibo)

Eye shadow biru. Sumber: Elle.com

Eye shadow biru. Sumber: Elle.com

eye shadow biru. Sumber: Elle.com

Eye shadow biru. Sumber: Elle.com

Eye shadow biru. Sumber: Elle.com

Eye shadow biru. Sumber: Elle.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini