Sukses

Sulap Mata Sipit Jadi Lebih Besar Dengan Trik Ini

Ciptakan ilusi lebih besar pada mata sipit dengan cara mudah berikut.

Liputan6.com, Jakarta Punya mata sipit dan monolid (tanpa lipatan kelopak) dapat dipercantik dengan teknik eyeliner cat-eyes (mata kucing). Teknik ini dapat membuat mata tampak lebih besar dan tajam. Mau tahu caranya? Ikuti langkah berikut ini, seperti yang dikutip dari makeup.com pada hari Kamis (5/11/2015) berikut ini.

 

 Foto : makeup.com

 

Goreskan eyeliner tepat pada garis bulu mata, lalu ciptakan garis yang tebal dan sayap yang panjang. Untuk mempermudah menciptakan sayap yang runcing, tempelkan kartu pada ujung mata dan mulailah menggores sayap dengan bentuk meruncing. Gunakan eyeliner liquid berformat pena yang untuk menghasilkan goresan yang penuh presisi. Pastikan garis yang di tengah lebih tebal daripada ujung bagian dalam dan luar, sehingga memberi ilusi mata yang lebih bulat. Tempelkan bulu mata palsu yang akan membuat mata semakin berdimensi dan memikat perhatian.

Selamat mencoba!

(Vyo/Atw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.