Sukses

8 Trik Jitu agar Selalu Tampak Fotogenik

Ingin selalu terlihat cantik saat difoto? Contek trik jitu berikut!

Liputan6.com, Jakarta Momen seru bersama para sahabat dan kerabat biasanya akan diabadikan menjadi sebuah foto dan diunggah ke media sosial. Tentu menyenangkan rasanya ketika melihat hasil foto Anda terlihat cantik. Inilah beberapa trik dari purewow.com (26/10/2015) yang harus Anda lakukan ketika berpose di depan kamera agar hasilnya memuaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Wajah lebih ramping

Foto : Purewow.com

Ketika difoto, majukan sedikit dagu dan kepala. Ini mungkin terasa tidak natural, tapi di kamera cara ini akan membuat wajah lebih ramping dan menghindari timbulnya lemak di bawah dagu.

 

3 dari 9 halaman

Bahu Seksi

Foto : Purewow.com
Condongkan sedikit bahu ke arah depan. Cara ini akan mengaksentuasi tulang belikat dan membuat lengan tampak lebih ramping.

 


4 dari 9 halaman

Senyum Lidah

Foto : Purewow.com
Letakkan ujung lidah pada langit-langit mulut di belakang gigi ketika tersenyum. Cara ini akan menghasilkan senyum yang rileks dan natural.

 

5 dari 9 halaman

Pose 3/4

Foto : Purewow.com
Daripada menghadap lurus ke kamera, memutar sedikit tubuh (pose 3/4) akan menciptakan ilusi tubuh yang lebih ramping. Letakkan satu kaki di depan satu kaki lainnya. Arahkan jemari kaki ke arah kamera dan bertumpulah pada bagian belakang kaki.

 

6 dari 9 halaman

Ambil posisi di tengah

Foto : Purewow.com
Saat foto bersama, ambil posisi di tengah, karena berpose di paling ujung akan membuat tubuh tampak lebih besar.

 

 

7 dari 9 halaman

Lengan Lebih Kecil

Foto : Purewow.com

Ingin berpose seperti apapun, pastikan untuk tidak menempelkan lengan ke tubuh. Karena akan membuat lengan tampak semakin besar. Sebaiknya letakkan tangan di pinggang atau beri jarak sedikit dari tubuh sehingga lengan tampak lebih kecil.


8 dari 9 halaman

Rajin Berlatih

Foto : Purewow.com
Tak ada salahnya rajin berlatih dengan banyak-banyak selfie. Carilah pose terbaik Anda dan terapkan ketika berfoto bersama.

 

9 dari 9 halaman

Gunakan Filter

Foto : Purewow.com
Anda juga dapat menggunakan filter dari berbagai aplikasi seperti instagram, path dan lain-lain. Filter yang tepat juga akan berpengaruh menghasilkan foto yang baik dan membuat Anda lebih percaya diri untuk mengunggahnya ke media sosial.

 

(Vyo/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.