Sukses

Kolaborasi Memukau Didi Budiardjo dan Dulux di JFW 2016

Untuk tren mode tahun depan, Didi Budiardjo menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi dari 4 varian Dulux Ambience.

Liputan6.com, Jakarta Berkolaborasi dengan Dulux, desainer kenamaan tanah air Didi Budiardjo menyuguhkan sederet koleksi busana mewah pada hari ke- 5 Jakarta Fashion Week 2016 yang diselenggarakan pada hari Rabu (28/10/2015). Koleksi ini terbagi ke dalam 4 sekuens yang merupakan varian tekstur warna dari Dulux Ambiance untuk tahun 2016. Keempat varian tersebut adalah Linen, Velvet, Marble dan Metallic yang diintrepretasikan oleh sang desainer menjadi berbagai gaun dengan siluet yang indah memukau.

Foto : Panji Diksana/Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekuens linen


Pertunjukan mode tersebut dibuka oleh sekuens bertajuk Linen. Di sini hadir busana-busana dengan siluet mengembang yang dikreasikan dari serat linen. Koleksi ini dihiasi palet warna pastel dan motif warna-warni yang feminin.

 

Foto : Panji Diksana/Liputan6.com


Pada sekuens kedua yang berjudul Velvet, sang desainer memamerkan kepiawannya merancang busana melalui gaun-gaun cantik berpotongan lurus yang tercipta dari kain beludru devore (velvet) berwarna cokelat, merah marun, biru dan hitam.

 

3 dari 4 halaman

Marble

Foto : Panji Diksana/Liputan6.com

 

Sederet gaun bermaterial ringan bernuansa tekstur marmer (marble) disuguhkan dalam sekuens ketiga yang bertajuk Marble. Gaun-gaun ini dihiasi bebatuan yang indah memukau.

 

Foto : Panji Diksana/Liputan6.com

4 dari 4 halaman

Koleksi metallic


Terakhir, hadir koleksi Metallic yang diinterpretasikan lewat busana berpotongan simpel dan didominasi tekstur mengilat bak logam. Untuk merefleksikan kecintaan sang desainer kepada budaya Indonesia, beberapa busana disertai ornamen kantong yang terbuat dari kain tenun antik Palembang yang berusia 80 tahun.

 

Foto : Panji Diksana/Liputan6.com

Kemudian peragaan busana pun ditutup dengan kehadiran sang model legendaris Nadya Hutagalung yang melenggang dengan anggun mengenakan gaun berwarna emas bersiluet mengembang. (Vyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini