Sukses

Billy Tjong: Jakarta Fashion Week Bagai Keluarga

Diungkap oleh desainer Billy Tjong bahwa Jakarta Fashion Week sudah seperti keluarganya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Billy Tjong pada Kamis malam, 29 Oktober 2015, menampilkan koleksi terbarunya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Ini bukan pertama kalinya ia berpartisipasi dalam ajang mode itu.

Dari 8 kali event tersebut diselenggarakan, Billy hanya absen 1 kali. Apa yang membuatnya hampir selalu memamerkan karyanya di Jakarta Fashion Week?

Disebutnya dalam wawancara khusus dengan Liputan6.com usai gladi resik untuk pertunjukan, pagi tadi (29/10/2015) ia merasa bahwa JFW sudah seperti keluarga sendiri. “Kalau keluarga kita ada acara atau pagelaran tapi kita tidak datang ke sana rasanya seperti ada yang hilang,” ucap Billy.

Menurut desainer yang pada JFW 2016 ini menampilkan rancangan-rancangan berjudul 'Hair Do My Best`, perhelatan fesyen itu memiliki dampak positif. Melalui JFW, yang memiliki eksposure besar, karya-karya desainer jadi lebih banyak dikenal. (Bio/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini