Sukses

Pesona Maudy Koesnaedi di Panggung Jakarta Fashion Week 2016

Pesona Maudy Koesnaedi di usia 40an makin terpancar saat tampil dalam panggung Jakarta Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Pesona aktris cantik Maudy Koesnaedi makin terpancar di usia 40 tahun. Ia berjalan anggun di panggung Jakarta Fashion Week 2016 menggunakan gaun rancangan kolaborasi Eko Nugroho, Tertia, dan Yosafat Dwi Kurniawan dalam gelaran Pesona Sisterhood Runway di fashion tent, Senin (26/10/2015). 

Maudy Koesnaedi Tampil Memesona di Panggung Pesona JFW 2016

Dengan rambut tergerai agak bergelombang, Maudy mengenakan gaun warna putih berlengan panjang. Detail bunga yang menghiasi busana putih tersebut membuat penampilan Maudy makin memikat penikmat mode. Detail ini terbuat dari kain berwarna putih yang dijahit dan disemat di bagian pinggang dan bawah rok selutut. 

Berbeda dengan gaun pada umumnya, Maudy menggunakan gaun berkerah. Biasa disebut dengan Shirt-dress. Aksen tembus pandang pada lengan dan daerah tulang selangka memberi kesan seksi namun tetap tertutup.  Tertarik mengikuti busana Maudy? (Mit/Nad)

Maudy Koesnaedi Tampil Memesona di Panggung Pesona JFW 2016

 

Maudy Koesnaedi Tampil Memesona di Panggung Pesona JFW 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.