Sukses

Seksinya Ashraf Sinclair dalam Busana Transparan Tarra Budiman

Ashraf Sinclair kebagian busana hitam rancangan Tarra Budiman dengan bahan menerawang di bagian dada dalam Jakarta Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Rasanya para cewek bakal setuju bila dikatakan belakangan ini aktor Ashraf Sinclair semakin seksi. Dengan brewok yang makin tebal dan gaya yang makin dandy membuat penampilan suami Bunga Citra Lestari ini makin macho.

Ashraf merupakan satu dari sederetan artis yang menjadi muse di panggung Jakarta Fashion Week 2016. Ia diminta untuk memeragakan busana yang dirancang Tarra Budiman.

Entah disengaja atau tidak, pada malam Grazia Glitz & Glam “UrbanAsia”, Arsyaf kebagian busana hitam dengan bahan menerawang di bagian dada. Ini membuat penampilannya makin seksi. Hot daddy is coming your way.

Artis Tara Budiman berjalan bersama para artis saat membawakan busana yang mengangkat nuansa Jepang pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam pertunjukkannya malam, itu, Tarra memilih busana monokrom tanpa aksen warna apapun. Aksesori yang menambah variasi dari busana monokrom Tarra adalah kalung kristal bening yang pas di leher model.

Aksi Ashraf Sinclair dengan busana aksen transparan di Jakarta Fashion Week. Foto: Dok. Femina Group

Selain Ashraf, Tarra juga menggaet beberapa aktor lainnya seperti Arifin Putra, Chico Jericho, dan Rivaldo. Dengan tema LMT, Tarra menyulap panggung menjadi sederhana namun seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.