Sukses

Imutnya Chika Jessica dalam Rancangan Tities Saputra di JFW 2016

Tities Saputra menggaet sejumlah artis seperti Chika Jessica, Kartika Putri, Rini Idol, dan Ayushita di Jakarta Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Gumpalan bulu warna-warni kontras menempel di rambutnya yang kecoklatan. Senyumnya mengembang cantik di wajahnya yang imut. Tubuhnya yang mungil melenggang dengan genit di runway. Itulah Chika Jessica di panggung Jakarta Fashion Week 2016 dalam busana rancangan aktor Tities Saputra.

Warna-warna ceria seperti oranye, merah, biru, pink, dan kuning dengan potongan longgar dipertontonkan Tities di panggung Grazia Glitz & Glam. Diinspirasi fesyen Korea, Tities menunjukkan koleksinya yang bertema “Yeppeun”.

Meski potongannya longgar, tubuh mungil Chika tak tampak tenggelam. Pilihan bahan yang tipis dan jatuh justru menjadi sarana kreasi Chika mengibaskannya saat bergaya di depan kamera.

Selain Chika, Tities juga menggaet sejumlah artis ternama seperti Kartika Putri, Rini Idol, dan Ayushita untuk mewarnai panggungnya yang sudah penuh warna. Mereka tampil di runway sambil mengumbar senyum dan gaya khasnya.

Jenis baju seperti outer, dress, dan maxi dress asimetris dibuat dengan potongan longgar sehingga terlihat nyaman digunakan para modelnya. Makeup cerah dan aksesori gumpalan bulu menambah cerah keseluruhan pertunjukkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini