Sunset ala Ivan Gunawan di Panggung Jakarta Fashion Week 2016

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 27 Okt 2015, 18:00 WIB
Diperbarui 27 Okt 2015, 18:00 WIB
20151026-Jakarta-Fashion-Week-2016-Ivan-Gunawan
Perbesar
Desainer ivan gunawan bersama para model berjalan pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Indahnya matahari terbenam menyatu dalam busana rancangan Ivan Gunawan dalam panggung Grazia Glitz & Glam “UrbanAsia” dalam Jakarta Fashion Week 2016. Kombinasi warna merah, oranye, kuning, dan hitam menyatu dalam sejumlah koleksi dengan aksen batik.

Pertunjukkan bertema “Lembayoeng” itu lebih banyak menampilkan busana-busana wanita beraneka potongan. Dari mulai jumpsuit, maxi dress, hingga crop top. Dipadukan dengan aksesori berwarna senada seperti kalung dan topi, busana rancangan Ivan tampak elegan.

Sentuhan warna-warna sunset paling mendominasi dalam busana rancangan Ivan. Selain batik bercorak bunga, Ivan juga menggunakan motif grafis monokrom. Sentuhan bahan transparan yang dikominasikan dengan batik juga menambah cantik penampilan busana.

Koleksi “Lembayoeng” juga menampilkan sejumlah aktris dan model ternama Indonesia, seperti Artika Sari Devi, Atiqah Hasiholan, dan Marsya Timothy. Mereka tampak anggun dan elegan dengan balutan busana bernuansa matahari terbenam.