Sukses

Luna Maya Bikin JKT 48 yang Cute Tampil Nyentrik di JFW 2016

Luna Maya memeriahkan panggung Jakarta Fashion Week 2016 dengan "Midnight Bloom."

Liputan6.com, Jakarta Fesyen Jepang yang nyentrik, cute, sekaligus seksi menjadi inspirasi akrtis yang makin menyeriusi Luna Maya dalam memeriahkan panggung Jakarta Fashion Week 2016 Grazia Glitz & Glam "Urban Asia". Dengan tema "Midnight Bloom", Luna menghidupkan malam yang sunyi menjadi seksi dan penuh keceriaan.

Layaknya malam yang bertabur bintang, pertunjukkan Luna juga diwarnai oleh kehadiran bintang-bintang kenamaan Indonesia. Sebutlah Ayu Dewi, dan Carissa Putri, dan Tatjana Saphira.

Aksi JKT 48 saat membawakan Midnight Bloom koleksi Luna Maya di Grazia Glitz & Glam

Bahkan, untuk menambah kesan cute dan Jepang banget, Luna juga menggaet beberapa personel JKT48 seperti Melody, Veranda, dan Shania. Diketahui JKT48 adalah sister group dari girlband asal Negeri Sakura AKB48.

Aksi JKT 48 saat membawakan Midnight Bloom koleksi Luna Maya di Grazia Glitz & Glam

Rancangan Luna untuk Midnight Bloom didominasi dengan warna-warna gelap seperti hitam dan navy. Warna terang yang digunakan misalnya biru muda dan putih dengan aksen bunga-bunga.

Potongan baju yang dipilih misalnya model kimono dan celana kulot, serta atasan atau dress asimetris. Sepatu yang digunakan para model yakni sendal kayu ala Jepang ditambah kaus kaki. Makeup pun unik dengan garis biru pada mata dan lipstik pada tengah bibir. (Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.