Sukses

Lenggak Lenggok Seksi Cut Tari di JFW 2016

Cut Tari tampil seksi di panggung Grazia Glitz & Glam dalam Jakarta Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Gaun putih mini berpotongan kerah shanghai tampak pas di tubuhnya yang mungil. Sepatu berhak berbentuk segitiga berwarna emas dan hitam menopang kakinya yang seksi.

Rambutnya yang panjang disanggul dengan disematkan dua sumpit putih. Sapuan warna merah di pipi dan bibirnya menambah kesan sensual pada wajahnya. Dengan luwes ia melenggak-lenggokan tubuhnya di runway, tak lupa menyunggingkan senyum menggoda di bibirnya.

Artis Cut Tari membawakan busana rancangan dena rachman yang bertajuk Shanghai Scandal pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreasi Dena Rachman

Kreasi Dena Rachman

Itulah sepintas gambaran artis Cut Tari di panggung Grazia Glitz & Glam dalam Jakarta Fashion Week 2016. Ia tampil sebagai bintang yang memamerkan kreasi rancangan Dena Rachman.

Cut Tari di Jakarta Fashion Week 2016

3 dari 3 halaman

Bibir dimonyongkan

Bibir dimonyongkan

Bahkan, saat tiba di ujung runway, artis yang pernah heboh dengan skandal videonya ini makin bergaya seksi nan menggoda. Ia memonyongkan bibirnya dan meletakkan tangannya di sana. Kemudian, melempar tangannya ke pengunjung.

Cut Tari di Jakarta Fashion Week 2016

Aksi itu kemudian membuat para pengunjung bersorak-sorai. Namun, Cut Tari tampak menikmatinya dan kembali ke back stage dengan tenang, masih dengan lenggak-lenggok genitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini