Sukses

Luna Maya dan Cut Tari Sepanggung di Jakarta Fashion Week 2016

Panggung Jakarta Fashion Week 2015 kembali mempertemukan Luna Maya dan Cut Tari yang sempat perang dingin karena video panas.

Liputan6.com, Jakarta Malam penuh bintang. Itulah yang menggambarkan panggung Jakarta Fashion Week 2016 pada akhir pekan kemarin untuk sesi Grazia Glitz & Glam "Urban Asia". Sejumlah bintang kenamaan Indonesia unjuk gigi menampilkan karya-karya desainer yang juga selebriti.

Sebutlah nama-nama seperti Luna Maya, Ivan Gunawan, Dena Rachman, Tities Sapoetra, Tarra Budiman, dan Rangga Moela menampilkan sejumlah koleksi istimewa mereka. Tak hanya itu, mereka pun meminta banyak selebriti ikut sebagai model untuk memakai rancangan mereka dalam pekan mode terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Di saat Luna Maya dengan bangganya mempersembahkan sejumlah koleksinya dalam tema "Midnight Bloom", Dena Rachman meminta Cut Tari untuk memamerkan salah satu sepatu rancangannya. Jadilah dua artis yang pernah terlibat dalam skandal video dengan vokalis Band Noah, Ariel, berada dalam satu panggung.

Artis sekaligus Desainer Luna Maya berajalan bersama para model pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mereka tidak langsung bertemu saat harus berjalan di runway. Namun, di penghujung acara di mana semua model dan desainer berkumpul menjadi satu di panggung, mereka pun tampak berada di tempat yang sama.

Tidak tampak interaksi antarmereka. Luna sibuk memegang tongsis-nya untuk ber-selfie dengan para modelnya. Sementara Cut Tari tampak sibuk bergaya, melanggak-lenggokan tubuhnya, di depan kamera para fotografer yang gencar memotretnya.  

Perang dingin di antara mereka memang sudah mencair, dan kali ini mereka kembali dipersatukan dalam panggung mode bergengsi sebagai desainer dan model. (Uno/Nad)

Artis Cut Tari membawakan busana rancangan dena rachman yang bertajuk Shanghai Scandal pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.