Sukses

Pria Berewok Lebih Mudah Selingkuh?

Pria berewok memang tampak lebih macho dan keren, tapi mungkinkah mereka juga lebih mudah untuk selingkuh?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mendambakan pasangan setia, mungkin Anda perlu berpikir dua kali untuk menerima pinangan pria berewok. Sebab, jika mereka bisa menutupi setengah wajahnya dengan kumit dan jenggot, mungkin ia juga bisa menutupi hubungan gelapnya dengan wanita lain.

Menurut sebuah studi baru dari Inggris seperti yang dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (23/10/2015), 27 persen dari pria dengan rambut di wajahnya lebih mungkin untuk selingkuh daripada pria yang tidak memiliki rambut wajah. Mereka juga lebih mungkin untuk berkelahi dan mencuri.

Hasil survei yang dilakukan terhadap 1.500 orang, sebanyak 40 persen pria brewok mengakui mereka pernah mencuri sesuatu. Sedangkan hanya 17 pria dengan wajah tanpa rambut yang mengaku melakukan itu.

Namun, zaman sekarang, wanita justru mendambakan pria dengan berewok. Alasannya, mereka tampak lebih keren dan macho.

Seorang fotografer fesyen Jens Wikholm mengatakan, jenggot dan kumis seringkali hanyalah tren yang berubah-ubah setiap waktu. Saat ini, mungkin banyak wanita yang mendambakan pria dengan jenggot dan kumis, tetapi tren ini mungkin akan bergeser di kemudian hari. (Ubo/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini