Sukses

Diawasi Polisi Fashion, Luna Maya Anti-pakai Busana Terbuka

Belakangan ini, akrtis Luna Maya kerap tampil dengan gaya pakaian tertutup. Mengapa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, akrtis Luna Maya kerap tampil dengan gaya pakaian tertutup. Baik untuk busana formal maupun kasual, kekasih Reino Barack ini lebih memilih pakaian yang lebih longgar serta menutup bagian dada dan paha. Namun, gaya itu justru membuat dara 32 tahun ini tampil lebih elegan tetapi tetap seksi.

Usut punya usut, gaya Luna yang lebih tertutup itu juga dipengaruhi oleh sang kekasih. Reino tidak menyukai gaya busana Luna yang terlalu terbuka di tempat umum. Luna pun pernah diprotes bila berbusana terlalu terbuka.

“Kalau sudah terlalu kebuka bajunya, (dia bilang), “Eh sudah terlalu kebuka”. Paling sebatas itu saja. Maksudnya terlalu terbuka itu pakaian mini,” ujar Luna di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Setiap tampil bersama, Luna juga selalu berupaya mengimbangi gaya Reino. Misalnya Reino ingin tampil dengan memakai batik, maka Luna bisa lebih santai. Namun, apabila Reino ingin memakai setelan jas, maka Luna mengimbanginya dengan dress.

Luna sendiri mengaku sangat mengikuti perkembangan fesyen untuk pengembangan merek pakaiannya, Luna Habit. Meski begitu, ia tetap mengedepankan kenyamanan dalam berbusana.

Mau tahu bagaimana gaya Luna kini? Berikut beberapa foto yang dikutip dari Instagram-nya @lunamaya. (Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini