Sukses

5 Seleb Tanah Air di Usia Kepala 4 yang Masih Tampak Muda

Setidaknya ada 5 artis Tanah Air yang tampak muda di usia yang terbilang cukup senior. Tim Liputan6.com merangkumnya sebagai berikut.

Liputan6.com, Jakarta Tampil awet muda merupakan keinginan semua orang. Hidup sehat dan perawatan tubuh memang berperan penting untuk mempertahankan tampilan fisik yang awet muda. Namun, gaya berpakaian dan sikap juga menentukan awet muda atau tidaknya seseorang lho.

Pilihan warna dan model pakaian serta riasan wajah berpengaruh untuk membuat seseorang menjadi tampak jauh lebih muda. Normalnya, seseorang yang berusia 40-an sudah mulai tampak tua. Tetapi bagaimana bila pada usia itu seseorang tampak lebih muda bak dewasa muda berusia 20-an?

Itulah yang terjadi pada beberapa artis kenamaan Indonesia. Di usia yang sudah berkepala 4, didukung dengan riasan yang natural dan gaya yang masa kini, mereka tampak bagaikan usia 20-an.

Setidaknya ada 5 artis Tanah Air yang tampak muda di usia yang terbilang tak muda lagi. Tim Liputan6.com merangkumnya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sophia Latjuba

1. Sophia Latjuba
Kekasih Ariel Noah ini memang tampak jauh lebih muda daripada usianya yang sudah menginjak 45 tahun. Dengan pemilihan gaya berpakaian yang lebih banyak kasual, Sophia bisa tampil sensual sekaligus manis. Ia juga lebih banyak memilih riasan wajah yang natural.

Sophia latjuba (clear.co.id) 

3 dari 6 halaman

Paramitha Rusady

2. Paramitha Rusady
Dara berusia 49 tahun ini sudah malang melintang di dunia seni sejak tahun 80-an. Namun hingga sekarang, wajah dan gaya Mitha masih tampak muda. Kebiasaannya untuk minum jamu dan makan sayuran mungkin menjadi salah satu faktornya.

Paramitha Rusady (Liputan6.com/Panji Diksana)


4 dari 6 halaman

Donna Harun

3. Donna Harun
Aktris kelahiran Bandung, 47 tahun yang lalu ini bahkan telah memiliki cucu. Namun, tampilan gaya kasual yang sering diperlihatkannya, Donna masih terlihat lebih muda dari usianya.

 

5 dari 6 halaman

Anggun C Sasmi

4. Anggun C Sasmi
Diva yang sudah diakui kualitasnya di kancah internasional ini memang selalu tampak cantik dan elegan, Namun, siapa yang sangka usia pelantun “Snow on the Sahara” ini sudah menginjak 41 tahun? Hampir tidak terlihat bukan?

sumber foto: Instagram Anggun C Sasmi

 

6 dari 6 halaman

Desy Ratnasari

5. Desy Ratnasari
Pelantun Tenda Biru ini sudah berusia 41 tahun. Namun kulit wajahnya tampak masih kencang. Busana dengan hijab yang menjadi pilihannya selama beberapa tahun belakangan juga tidak membuatnya tampak lebih tua karena ia selalu dapat memadukannya dengan warna-warna ceria dan model yang masa kini.

Desy Ratnasari

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.