Sukses

5 Gaya Terbaik Aurel Hermansyah

Inilah 5 tampilan terfavorit Aurel Hermansyah yang bisa Anda tiru versi liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari, Aurel tumbuh menjadi perempuan dewasa yang cantik dan anggun. Baik saat tampil di acara televisi atau menghadiri helatan tertentu, Aurel kerap tampil stylish dengan berbagai busana cantik. Dari sekian banyak foto Aurel yang terdapat di akun instagram-nya, inilah yang menjadi favorit kami.

 

Gaun Biru 

Foto: Instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel sukses tampil elegan dan memikat perhatian saat mengenakan gaun biru rancangan Linda Mulia. Walaupun gaun ini terlihat mewah, namun tetap menonjolkan sisi muda dan playful Aurel dengan detail ilustrasi warna-warni bangunan Cinque Terre, Italia dan aplikasi payet berbentuk bintang di bagian dada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aksen Abstrak

Aksen Abstrak

Foto: Instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel tampak memukau saat mengenakan dress dari Raoul ketika tampil untuk sebuah acara di stasiun teelvisi. Dress bernuansa hitam putih dengan aksen abstrak ini sangat unik karena memiliki detail tumpuk pada rok-nya.

 

3 dari 5 halaman

Casual Chic

Casual Chic

Foto: Instagram.com/aurelie.hermansyah

Walaupun santai, tampilan kasual Aurel tetap terlihat chic. Ia mengenakan t-shirt hitam dengan tulisan 'Vogue' dan aksen gulung pada lengan, lalu rok mini motif garis hitam putih, serta tas jinjing dengan ilustrasi mata dan tulisan yang unik.

 

4 dari 5 halaman

Batik Cantik

Batik Cantik

Foto: Instagram.com/aurelie.hermansyah

Siapa bilang pakai batik membuat tampilan jadi kuno? Lihat saja Aurel, yang begitu memukau dengan dress batik dari Bateeq. Tampilan Aurel makin sempurna dengan sepatu runcing berwarna nude dari Valentino. 

 

5 dari 5 halaman

Jumpsuit Keren

Jumpsuit Keren

Foto: Instagram.com/aurelie.hermansyah

Tak melulu harus mengenakan dress, pakai jumpsuit juga dapat membuat gaya Aurel lebih outstanding.

 

(Vyo/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini