Sukses

Bride`s Day Out Hadir Membantu Siapkan Pernikahan Spesial

Jadikan acara pernikahan Anda menjadi hari paling bermakna.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen di mana 2 insan memutuskan untuk terus bersama selamanya. Proses di mana ikatan dari pasangan yang saling mencintai lebih diperkuat lagi dan mendapat pengesahan secara hukum negara dan agama. Siapa yang tidak gembira saat akan menyambut hari pernikahan?

Dengan harapan untuk terus bersama seumur hidup, hari-hari persiapan sebelum berlangsungnya hari pernikahan bukan hanya menggembirakan, tapi juga menegangkan. Mulai dari persiapan konsep, undangan, busana, souvenir, catering dan dekorasi ruangan semuanya diharapkan bisa bisa berjalan lancar.

Melihat segala hal yang mungkin dihadapi oleh para calon pengantin, www.thebridedept.com hadir dan siap membantu para calon pengantin. Pada hari Jumat (09/09/2015), Thebridedept bersama dengan Alphabet Project mempersembahkan pameran dan workshop inspiratif yang berjudul Bride’s Day Out.

Pameran ini diadakan di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall Lantai 5 dan akan diselenggarakan selama 3 hari, tepatnya sampai Minggu, 11 Oktober 2015. Pameran Bride’s Day Out ini diikuti 25 vendor pilihan yang diperlukan untuk acara pernikahan. Mulai dari vendor dekorasi, fotografi dan videografi, catering, kue pengantin, souvenir, hingga undangan hadir meramaikan acara pameran tersebut.

Bukan cuma pameran, acara talkshow interaktif berisikan pengalaman serta tips dan trik juga akan diselenggarakan untuk menambah wawasan para calon pengantin. Diantaranya, akan hadir Sigit Prasetyo dari The Uppermost Photography yang siap berbagi soal tips pemilihan konsep foto prewedding dan Kushandari perwakilan Ays Healthy Ays Can Be yang siap berbagi cara tepat untuk memiliki tubuh yang ideal sebelum menikah.

The Clinic Indonesia, yang merupakan salah satu klinik kecantikan ternama juga akan hadir memberikan talkshow tentang perawatan kecantikan sebelum menikah. Tidak lupa tentunya akan hadir juga Astrid Satwika yang akan berbagi pengalaman serunya setelah menikah.

Para calon pengantin juga dapat berpartisipasi dalam The Bride Academy, workshop yang diselenggarakan khusus untuk mmempersiapkan pernikahan bersama dengan para ahli. Beberapa kelas seperti membuat sendiri kartu bridesmaid bersama Kelly’s Wrapping Paper, dekorasi dari bunga kertas bersama Kitty Manu dan Living Loving, perencanaan pernikahan bersama Artea Event organizer dan Adhyakti Wedding and Family Event Planner, melukis pada pouch bersama Martha Puri Ideku Handmade serta merancang konsep pernikahan bersama Airy Design.

 

Talkshow dan workshop yang ada akan diselenggarakan pada mulai dari tanggal 10-11 Oktober 2015. Untuk dapat mengikuti workshop, para calon pengantin akan dikenai biaya sebesar Rp 200,000 hingga Rp 350,000 per sesi. Biaya yang dikenakan sudah termasuk dengan property selama workshop berlangsung serta konsumsi makan dan minum para calon pengantin.

Di setiap harinya juga akan dibagikan doorprize bagi pengunjung pameran yang beruntung. Doorprize utama pada pameran ini berupa paket honeymoon dari Dalluman Villas & Hotel Quickly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini