Sukses

Cara Perpanjang Masa Elastisitas Stoking

Perlu stoking untuk membuat kaki terlihat lebih kecil? Lakukanlah dengan maksimal, jangan setengah-setengah.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa kegunaan yang ditawarkan dari stoking. Mulai dari pelengkap gaya, menutupi kaki agar terlihat lebih sopan atau bahkan menutupi kaki yang besar agar terlihat lebih kecil.

Tidak dapat dipungkiri, bahan tipis dan elastis dari stoking ini dapat dengan mudah menjadi kendur, berubah bentuk dan sobek. Seperti dilansir dari Purewow pada hari Minggu (11/9/2015), ada satu cara untuk memperpanjang masa elastisitas dari stoking sehingga kaki terlihat lebih kencang dan kecil serta dapat Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Langkah pertama, basahi terlebih dahulu stoking yang baru saja Anda beli. Setelah itu, masukan stoking ke dalam plastik. Terakhir, masukan plastik tersebut ke dalam freezer kulkas Anda dan biarkan semalaman.

Hal ini hanya perlu dilakukan sekali, tepatnya langsung setelah Anda membeli stoking tersebut. Suhu dingin pada freezer mampu memperkuat masing-masing benang yang ada pada stoking, sehingga nantinya benang-benang tersebut tidak mudah mengendur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini