Sukses

10 Sepatu ini Wajib Dimiliki oleh Para Wanita

Ingin beli sepatu baru? Coba cek kembali apakah Anda sudah punya 10 model sepatu ini.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu merupakan salah satu hal penunjang yang berperan besar dalam penampilan wanita. Beragam model sepatu kini semakin beranak cucu dalam dunia fesyen.

Terlepas dari trend dan perkembangan zaman, Anda wajib memiliki model-model sepatu berikut ini. Seperti dilansir dari situs Popsugar pada Jumat (2/10/2015), ini 10 model sepatu yang tak lekang dimakan waktu.

Basic Ballet Flats
Model sepatu ini bisa digunakan untuk acara baik formal maupun casual. Untuk perpaduannya, Anda dapat memadukan dengan rok pleated, shift dress ataupun busana cut offs. Sepatu ini memberikan kesan casual dan dewasa di waktu yang bersamaan.

 

Casual Kicks
Sneakers mungkin memang dikhususkan unutk digunakan saat Anda akan berolahraga. Tapi, sepasangsneakers yang lucu juga dapat terlihat fashionable dengan perpaduan sweater dan jeans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Sepatu ini Wajib Dimiliki oleh Para Wanita

Ankle Boots
Model sepatu ini paling banyak digemari oleh para selebriti Hollywood. Bukan hanya fashionable dan bentuknya yang cantik, tapi sepatu ini juga biasanya memiliki ketinggian heels yang pas sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, ankle boots dapat dipadukan dengan busana apa pun.

Wedges
Meski wedges juga memiliki ketinggian yang tidak kalah dengan heels, kenyamanan yang ditawarkan oleh wedges biasanya jauh lebih besar dibandingkan heels. Model sepatu ini dapat Anda gunakan untuk acara formal dan casual. Baik dipasangkan dengan dress maupun celana pendek, keduanya akan memberi penampilan yang fashionable dan nyaman saat digunakan.

3 dari 5 halaman

10 Sepatu ini Wajib Dimiliki oleh Para Wanita

Classic Pump
Model ini merupakan model yang paling wajib untuk dimiliki. Baik dipadukan dengan warna dan model baju apa pun, sepatu ini akan selalu terlihat cantik pada kaki Anda. Mulai dari acara kantor, kencan, pesta hingga arisan, classic pumps ini akan selalu siap untuk berjalan bersama Anda.

Sepatu sandal
Anda dapat menjadikan sepatu sandal ini sebagai pengganti dari sandal jepit yang mungkin Anda gunakan untuk berbagai acara yang santai. Padukan sepatu sandal Anda dengan busana yang berwarna cerah agar penampilan Anda terlihat lebih cerah dan ceria.

4 dari 5 halaman

10 Sepatu ini Wajib Dimiliki oleh Para Wanita

Statement Heels
Sama halnya dengan classic pumps, statement heels juga cocok dipadukan dengan busana model apapun. Bedanya, heels yang satu ini akan lebih memberikan kesan seksi pada kaki Anda.

Classic Riding Boots
Walau rasanya kurang cocok dipakai di iklim tropis, boots ini terkadang akan Anda butuhkan saat akan berlibur ke tempat yang bermusim dingin dan bersalju. Bukan hanya dapat melindungi kaki dari dingin, tapi boots ini juga nyaman dipakai serta mampu memberikan tampilan yang sangat fashionable dibanding sepatu lainnya.

5 dari 5 halaman

10 Sepatu ini Wajib Dimiliki oleh Para Wanita

Nude Heels
Model heels ini paling cocok untuk digunakan saat menghadiri acara pada malam hari. Biasanya, heels ini dipadukan dengan dress mewah yang glamor untuk acara special.

Smart Oxfords/Loafers
Selain sneakers, kini ada juga oxfords. Sepatu tanpa heels yang dapat digunakan untuk ke kantor atau pun acara santai yang akan Anda lakukan. (Ern/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini