Sukses

Ini Akun Instagram untuk Inspirasi Rambut Pendek Anda

Anda berencana untuk memotong pendek rambut Anda? Temukan inspirasinya di akun Instagram ini.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2013, dua orang penggemar tata rambut, Garmai Momolu dan Tahira Wright mendirikan The Cut Life, akun instagram yang didekasikan untuk perkumpulan wanita cantik dengan potongan rambut pendek.

The Cut Life akun instagram yang didedikasikan untuk para wanita pecinta rambut pendek

Tidak lama setelah peluncuran, wanita-wanita di Instagram mulai memotong rambut dengan berbagai gaya yang unik dan stylish. Kemudian foto tersebut di-tag ke akun The Cut Life dengan menggunakan hashtag #thecutlife. Mulai saat itu hingga sekarang, akun milik Wright dan Momolu ini memiliki lebih dari 760.000 pengikut di instagram.

The Cut Life akun instagram yang didedikasikan untuk para wanita pecinta rambut pendek

Tidak hanya mengupload foto, wanita pecinta rambut pendek yang tergabung dalam akun Instagram ini menjual T-Shirt dengan ungkapan-ungkap seperti "Dope Cut", "Short Hair Do not Care" dan "TheCutLife". Dalam kurun waktu 2 tahun Wright dan Momolu berkembang dari instagrammers menjadi penghubung. Penghubung antara penata rambut dengan wanita yang tertarik untuk memotong pendek rambut mereka.

The Cut Life akun instagram yang didedikasikan untuk para wanita pecinta rambut pendek

"Kami bukan hair stylist, hanya 2 wanita yang cinta dengan rambut pendek," kata Wright, seperti dilansir dari situs Fusion pada Rabu (30/9/2015). Melalui akun Instagram ini Anda dapat meminta saran dari Wright dan Momolu tentang cara menemukan gaya yang tepat untuk berambut pendek, menghindari potongan rambut yang salah, dan bagaimana media sosial telah mempengaruhi tren rambut.

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini