Sukses

3 Produk Makeup Paling Ditunggu Hadir di Sociolla

Sociolla Menawarkan Produk Signature Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Anda menyukai produk makeup import, namun masih kesulitan mendapatkannya? Kini hadir Sociolla, toko online yang menjual produk kecantikan branded baik dari lokal dan internasional yang menawarkan beberapa koleksi signature terbaru mereka. Brand ternama seperti Nuxe, Emina, Ermacol, Studiomakeup dan iTools kini bisa Anda dapatkan di toko online Sociolla yang terpercaya dan terjamin keasliannya.

Salah satu produk signature yang ditawarkan brand Nuxe sendiri ialah ‘Huile Prodigieuse Multi-Usage Dry Oil’. Minyak rambut yang berasal dari 6 minyak tumbuh tumbuhan yang berkualitas dan bermanfaat tinggi seperti: Barage, Camelia, Hazelnut, Macadamia, St John’s Worth & Sweet Almond, yang berfungsi untuk menghaluskan, memperbaiki dan melembabkan dengan tambahan 30% Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidant. Tidak hanya itu, masih banyak perawatan rambut lainnya yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda dapat ditemukan di sini.

Sementara dari Emina mengandalkan  ‘Cheeklit Cream Blush’, perona pipi yang diformulasikan untuk memberikan rona alami dan tahan lama pada wajah cantik Anda.

Dan satu lagi produk yang paling ditunggu-tunggu ‘Makeup Eraser Pen’ dari Studiomakeup. Produk ini tergolong sangat dibutuhkan oleh para wanita. Tanpa mengandung minyak dan alkohol, produk ini mampu membantu mengoreksi dan menghapus long wearing makeup ataupun waterproof makeup sekalipun. (Ern/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini