Sukses

Sinar Matahari Bikin Kulit Rusak? Jangan Takut!

L'Oreal Indonesia berikan edukasi untuk melindungi kulit secara optimal dari sinar matahari.

Liputan6.com, Jakarta Dampak buruk sinar matahari yang mengandung  UVA dan UVB adalah hal yang tak asing lagi bagi kita. Kandungan tersebut memang telah diketahui berpotensi merusak kesehatan dan kecantikan kulit.

Oleh karena itu, L’Oreal Indonesia mengadakan kampanye gerakan “Berani Matahari” yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk memberikan proteksi optimal terhadap sinar UV yang harus dilakukan sejak dini. Hal ini merupakan kelanjutan dari program L’Oreal Unveils yang berupa seminar untuk mengedukasi masyarakat seputar sinar UV dan matahari serta kepedulian untuk melindungi kulit secara maksimal.

Survei terhadap konsumen L’Oreal membuktikan bahwa masyarakat menghindari sinar matahari karena takut hitam dan menggunakan sunscreen hanya saat berada di pantai dan tidak tahu persis mengenai kandungan SPF pada sunscreen. Hal inilah yang mendorong L’Oreal Indonesia untuk menghadirkan gerakan Berani Matahari yang dilakukan secara digital melalui situs www.beranimatahari.com yang dikemas secara fun, interaktif sekaligus edukatif.

Di situs ini Anda dapat menemukan berbagai informasi dan fitur seperti pengetahuan tentang sinar ultraviolet, tip untuk melindungi kulit, indikator SPF & PA yang tertera pada kemasan tabir surya, UV indeks real time di kota-kota besar Indonesia. Terdapat juga video tutorial untuk mengaplikasikan tabir surya.

Ayo, mulailah sadar untuk melindungi kulit secara maksimal dari sinar matahari dan ucapkan selamat datang pada kulit sehat nan cantik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini