Sukses

5 Selebriti Ini Dapat Predikat Busana Terburuk Di Emmy Awards

Mulai dari Heidi Klum hingga Julianne Hough mendapat gelar berbusana terburuk saat Emmy Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Publik sedang ramai membahas segala hal mengenai Emmy Awards 2015 yang digelar pada 20 September 2015 di Los Angeles, Amerika Serikat. Tentu yang paling menjadi sorotan adalah tampilan para selebriti saat tiba di red carpet.

Beberapa seleb sukses tampil anggun dan menyita perhatian. Sementara ada juga beberapa seleb yang mendapatkan predikat berbusana terburuk oleh berbagai media. Siapa sajakah mereka? Ini dia.

 

Heidi Klum

 

Foto : Hollywoodlife.com

 

Tak seperti biasanya, supermodel asal Jerman yang cantik ini kurang berhasil tampil memukau saat kedatangannya di red carpet Emmy Awards 2015. Ia hadir mengenakan dress kuning rancangan Versace yang terkesan berlebihan. Dengan perpaduan material lace, tulle dan chiffon  dengan sisi kanan terdiri dari tumpukan ruffle dan lengan panjang, sementara di sisi kiri tanpa lengan.

 

Maggie Gyllenhaal

 

Foto : Hollywoodlife.com

Alih-alih tampil anggun, Maggie malah terlihat berlebihan saat tiba di red carpet. Ia hadir dalam balutan gaun rancangan Oscar de la Renta yang tampak seperti kostum putri kerajaan, bukan gaun malam yang elegan. Mungkin dikarenakan perpaduan kemben hitam dan rok ungu terang yang terkesan seperti kostum. Ditambah lagi bahannya terlihat kusut dan tidak tampak mewah.

 

Joanna Newsom

 

Foto : Hollywoodlife.com

 

Entah mengapa Joanna memutuskan untuk mengenakan gaun ini. Gaun karya Delpozzo ini tampaknya layak mendapat gelar sebagai gaun teraneh dari semuanya. Yang membuat gaun ini terlihat aneh mungkin karena aplikasi kain motif bunga berbentuk oval yang tertempel pada dada, lalu rok megar dengan aksen terpotong lurus di bagian lutut, lalu terdapat tulle yang menjuntai seperti gorden di bagian kakinya.

 

Christina Hendricks

 

Foto : Hollywoodlife.com

Sebenernya problema dari gaun yang dikenakan Christina tidak terlalu krusial. Gaun hitam panjang rancangan Charlotte Olympia dengan detail payet emas ini mungkin lebih cocok dikenakan oleh tubuh yang mungil, dibanding tubuh Christina yang besar. Karena detail payet yang terlalu ramai memberi kesan too much pada tampilannya.

 

Julianne Hough

 

Foto : Hollywoodlife.com

 

Tampil dengan gaya gothic tampaknya bukan pilihan pas bagi juri ‘Dancing With The Stars’ ini. Apalagi dengan gaun rancangan Marchesa yang terlalu mengekspos tubuh Julianne. Bahkan kita dapat melihat dalamannya yang berbahan lace. Bukannya terkesan sexy, malah terkesan menyeramkan.

 

(Vyo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini