Sukses

Intip Gaya Busana Favorit David Beckham

Jaket kulit merupakan gaya busana favorit dari bintang lapangan hijau David Beckham

Liputan6.com, Jakarta David Beckham mengakui bahwa ia lebih suka pakaian yang lebih santai. Bintang lapangan hijau yang merupakan pecinta olahraga ini lebih menyukai pakaian sporty yang terlihat santai.

Gaya busana yang menjadi favorit dari Beckham adalah jeans vintage, t-shirt dan jaket kulit. Pada beberapa kesempatan ia tertangkap kamera tengah menggunakan busana favoritnya ini.

Suami dari Victoria Beckham ini juga membintangi sebuah film pendek terbaru dengan judul Outlaws untuk sebuah brand jaket kulit ternama, Belstaff. Film tersebut dirilis pada 22 September 2015.

"Ketika saya mulai mengendarai sepeda motor di LA, saya menggunakan jaket kulit yang saya beli di toko vintage dan itu masih salah satu favorit saya. Sebuah jaket biker memiliki bahan yang fantastis dan menjadi sesuatu yang sangat fungsional sebagai pelindung dari dingin juga dapat digunakan untuk tampil stylish," ujarnya seperti dilansir dari situs Dailymail pada Selasa (22/9/2015).

David Beckham yang sebelumnya telah menjadi model untuk beberapa koleksi jaket kulit dari Belstaff membintangi film yang disutradarai oleh Geremy Jasper dan diproduksi oleh Liv Tyler. Film ini menggambarkan dirinya sebagai sosok misterius menggunakan sepeda motor yang dihantui oleh kenangan dan diburu oleh Direktur gila yang ingin membalas dendam.

Terlepas dari ide ceritanya, dalam film ini bahkan David menggunakan busana favoritnya, jaket kulit.

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini