Berburu Diskon Brand Indie di Hari Terakhir Brightspot Market

Oleh Novi Nadya pada 20 Sep 2015, 16:35 WIB
Diperbarui 20 Sep 2015, 16:35 WIB
Brightspot Market 2015
Perbesar
Suasana dalam pop up mall Brightspot Market di area Senayan City (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Belum sahih jadi anak gaul Jakarta, kalau belum berkunjung ke bazaar yang selalu dipenuhi kaum muda Brightspot Market. Sejak awal dibuka, 18 September 2015 lalu, konsep pop-up mall yang terletak di lingkungan Senayan City Jakarta ini selalu dipenuhi oleh pecinta fashion terutama brand indie.

Seperti saat kami berkunjung di hari terakhir gelaran Brightspot Market ke-11, Minggu (20/9/2015). Antrean panjang pengunjung menyerbu tenda yang berada di pelataran parkir gedung Panin Bank dan depan SCTV Tower. Begitu juga kerumunan di dalam tenda putih raksasa yang berburu barang-barang keren dari 130 booth.

Hunting Fields memberikan potongan harga hingga 50 persen di Brightspot Market 2015 (Liputan6.com/Johan Tallo)

Apalagi banyak yang menawarkan potongan samapi setengah harga. Seperti brand ready to wear yang menawarkan gaya khas modern dengan detail unik Hunting Fields yang membandrol diskon 50%.

Begitu juga jajaran desainer yang rancangannya banyak dipakai penikmati fashion indie dalam negeri dari Ask by Asky Febrianti, Nikicio, Major Minor yang memberikan potongan 15%.

Berbagai koleksi brand indie dalam negeri juga memberikan diskon yang memikat hati. (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Senang banget kalau bisa dapat barang keren nggak pasaran dan hasil desainer juga apalagi kalau setengah harga. Seru banget hunting di sini," cerita Vero antusias kepada Liputan6.com.

Foto: (Liputan6.com/Johan Tallo)

Bukan hanya para perempuan yang asyik berburu barang diskon, antusiasme serupa juga dialami para pria yang kalap dengan banyak pilihan busana dan aksesori untuk mereka.

Bagi Anda yang berencana jalan-jalan sore, Brightspot Market masih ada sampai pukul 22.00 WIB nanti. Jangan lupa mampir juga ke foodcourt-nya yang berisi jajaran kuliner hits di Jakarta. (Nad)