Sukses

Jenis Kepribadian Dilihat dari Cara Pakai Tas Tangan

Berikut ini adalah jenis-jenis kepribadian menurut cara pakai tas tangan.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa barang-brang yang dibeli tentu sedikit banyak berhubungan dengan bagaimana diri Anda. Contohnya soal warna. Jika Anda benci warna pink, maka benda berwarna merah muda mungkin akan menjadi pilihan terakhir Anda bila masih ada pilihan warna lain.

Hal sama juga berlaku dengan cara Anda memakai satu benda, termasuk tas. Bagaimana Anda memakai tas tangan? Berikut ini adalah jenis kepribadian berdasarkan cara memakai tas tangan, seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Senin (21/9/2015).

 

Di Bahu = Multitasker
Orang yang mengenakan tas tangan bertali panjang dengan cara digantungkan di bahu termasuk jenis orang yang bisa multitasking atau melakukan berbagai pekerjaan dalam sekali waktu. Mungkin alasan Anda memakai tas di bahu adalah agar tangan Anda tak direpotkan sehingga bisa digunakan untuk berbagai macam hal.

Foto: Instyle.com

 

Di siku lengan = The Lady
Ini mungkin bukan posisi paling nyaman untuk membawa tas tapi memang berkesan classy. Jika Anda cenderung menggunakan cara ini dalam memakai tas, Anda adalah orang yang begitu perhatian akan keanggunan penampilan.

Foto: Instyle.com

 

Dijinjing = Tukang Pamer
Menjinjing tas tangan adalah cara terbaik untuk memamerkannya. Anda suka memakai tas dengan cara ini?

Foto: Instyle.com

 

(bio/igw/Hns)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.