Sukses

Ini Bahaya Angkat Telepon Saat di Salon

Apa Anda harus mengangkat panggilan telepon masuk saat berada di salon?

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah sebuah hal umum yang terkadang masih diabaikan banyak orang. Yakni soal tempat yang tidak pas untuk menerima panggilan telepon. Bagaimana dengan salon?

Apakah seseorang patut mengangkat telepon saat berada di salon? Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Rabu (16/9/2015), kebanyakan hair stylist menyatakan bahwa mereka merasa tidak seharusnya klien mengangkat telepon saat menjalani perawatan di salon.

Bukan cuma karena percakapan itu akan mengganggu konsentrasi, tapi gerakan kepala yang ditimbulkan bisa berdampak pada hasil kerjanya. Tentunya dalam arti yang buruk.

Disarankan agar Anda mengatur telepon genggam Anda ke mode `silent`. Atau jika memang itu adalah sesuatu yang sangat penting, sebaiknya Anda meminta izin ke hairstylist untuk pergi sebentar menjawab panggilan telepon itu.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.