Sukses

3 Hari Manjakan Diri di Festival Royal Heritage

Pada 10 September 2015 lalu, Mustika Ratu mengadakan media and blogger gathering di Beauty Fair Kota Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka berpartisipasi di ajang Beauty Fair yang berlangsung di Kota Kasablanka pada 7 – 13 September 2015 lalu, perusahaan kecantikan nasional Mustika Ratu mengadakan helatan bertajuk Festival Royal Heritage yang mengundang sejumlah jurnalis kecantikan dan beauty blogger untuk menikmati serangkaian acara menarik dari berbagai produk Mustika Ratu. Acara ini turut dimeriahkan oleh Chintya Fabyola sang Puteri Indonesia Lingkungan 2015 yang akan berbagi cerita rahasia bugar dan cantiknya serta persiapannya dalam menyambut ajang Miss International 2015 di Jepang nanti.

Rangkaian acara terdiri dari demo makeup menggunakan lini makeup profesional dari Mustika Ratu yaitu Moor’s. Kemudian terdapat juga treatment pijat untuk leher dan bahu dari Taman Sari Royal Heritage Spa. Lalu para undangan juga diajak mencoba nail art dari Mustika Puteri, kemudian menikmati suguhan wedang hangat dan gula asam, serta beras kencur dan kunir asam dari Mustika Ratu. Terdapat juga kegiatan meramal dengan tarot sertaberbagai diskon menarik untuk pembelian produk Mustika Ratu. (Vyo/Nad)

Foto: Dok. Mustika Ratu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.