Sukses

London Plus-Size Fashion Week, Ukuran Badan Tidak Jadi Masalah

London punya ajang peragaan busana khusus untuk wanita dengan badan yang tidak ideal, namun tetap dapat tampil cantik

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di Trafalgar Square, hanya beberapa hari sebelum berlangsungnya London Fashion Week, sebuah perayaan mode yang tidak biasa berlangsung. Di catwalk biasanya, dengan alunan musik yang semangat, layar besar di kedua sisi panggung. Semua hadir dengan dekorasi yang apik layaknya peragaan busana megah lainnya.

Namun ada satu perbedaan besar, ketika para model keluar ke arah pantulan cahaya lampu, bukan model kebanyakan dengan badan langsing yang muncul, tapi wanita cantik dari segala bentuk dan ukuran badan.

London Plus Size Fashion Week membuktikan pakaian bagus bukan hanya untuk wanita dengan ukuran badan ideal saja

Bukannya terlihat aneh, namun peragaan ini malah menghasilkan decak kagum dari penonton yang datang. Model-model ini terlihat profesional berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Sama sekali tidak terlihat rawut keragu-raguan pada wajah mereka, kaki berjalan dengan yakin, busana yang serasi dengan tubuh mereka dapat dibawakan dengan sukses tanpa mempermasalahkan lemak di tubuh yang berlebih. Rambut yang rapi dan mengkilap menjadi penyempurna penampilan malam itu.

London Plus Size Fashion Week membuktikan pakaian bagus bukan hanya untuk wanita dengan ukuran badan ideal saja

Seperti dilansir dari situs Dailymail pada Selasa (15/9/2015), peragaan busana yang tidak biasa ini adalah `UK Plus-Size Fashion Week` yang merupakan ajang bagi mereka yang tidak memiliki badan tinggi langsing seperti model, namun ingin menampilkan yang terbaik di atas catwalk.

Ajang ini memperlihatkan bahwa berpakaian yang bagus bukan hanya untuk mereka dengan ukuran badan ideal dan tinggi semampai.

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.