Sukses

3 Model Ini Cocok Bagi Anda yang Malas Menata Rambut

Anda malas menata rambut setiap hari? Ini potongan rambut yang pas bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti membutuhkan waktu khusus di pagi hari untuk menata rambutnya. Namun bagi Anda yang malas menata rambut, ada beberapa pilihan model yang bisa dirapikan dengan jari seperti dilansir dari situs Byrdie pada Selasa (15/9/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Lurus

Rambut lurus
Model rambut ini akan terlihat lepek saat tidak di blow secara benar. Penyebabnya bukan tekstur pada rambut Anda. Biasanya, masalahnya ada pada model potongan rambut yang Anda miliki.

Siapa saja yang berambut lurus disarankan unutk menghindari potongan rambut yang memiliki layer. Layer memberi kesan ketebalan rambut yang sama sehingga rambut terlihat tipis. Rambut lurus juga punya model potongan rambut yang bisa jatuh tanpa diatur. Cobalah potongan rambut bob dengan layer yang hanya dibuat untuk membingkai wajah Anda.

Ujung rambut yang dimodel secara blunt membuat rambut Anda terlihat lebih tebal, sehingga Anda tidak perlu menata rambut setiap harinya.

3 dari 4 halaman

Rambut Bergelombang

Untuk jenis rambut bergelombang, penataan rambut akan jauh lebih mudah ketimbang dengan jenis rambut lurus dan keriting. Mengapa? Karena hanya dengan pengeringan secara natural, rambut ini sudah akan memiliki teksturnya sendiri seperti gelombang pantai.

Yang perlu dipastikan hanyalah model potongan rambut yang lebih baik memiliki layer lebih tebal mulai dari bagian bibir ke bawah. Selain itu, rambut ini juga terlihat bagus dengan poni atau tanpa poni.

4 dari 4 halaman

Rambut Keriting

Untuk jenis rambut keriting, Anda bisa menatanya dengan cara dan bentuk apa pun yang Anda inginkan. Yang penting jangan lupa untuk menggunkana gel atau wax rambut agar tatanan yang Anda buat bisa tahan lebih lama.

Untuk model rambutnya, Anda bisa meminta model apapun pada hairstylist Anda tidak terbatas dengan model blunt ataupun berlayer, tapi keduanya memang akan mudah untuk ditata dan cantik. (Ern/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini