Sukses

Curi 6 Gaya Ini Buat Nonton Konser Bon Jovi

Tampil all out saat nonton konser Bon Jovi nanti? Kenapa tidak? Curi gaya Jon Bon Jovi lewat enam fashion item ini.

Liputan6.com, Jakarta Selain lagu-lagunya yang dikenang sepanjang masa, Jon Bon Jovi punya style abadi dalam ingatan penggemarnya. Ia merupakan salah satu rocker berpengaruh yang menghasilkan tren dan mode dalam genre rock. Sosoknya pun menjadi penggerak bagi banyak orang, secara sadar maupun hanya keinginan untuk menjadi rocker dengan style serba ketat dan serba kulit.

Sampai sekarang, jaket kulit, celana kulit, rompi, dan boots menjadi fashion item yang diburu dan selalu ada meski tren terus berganti. Kini sang legenda kembali mampir ke Jakarta untuk kedua kalinya dan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan (11/9/2015).  Bagi Anda yang menonton konsernya, ada baiknya untuk menyiapkan wardrobe yang sesuai sekaligus bentuk apresiasi pada band asal New Jersey, Amerika Serikat ini.

Kaos fit di tubuh

Slim fitting shirts and t-shirts are essential

Hindari kaus oversized atau gombrong karena Jon lebih menyukai kaos yang pas di badan.

 

Jeans hitam

Black shiny jeans

Tak perlu mengikuti gaya Jon dengan jeans skinny-nya apalagi celana kulitnya (nggak berlaku buat yang pede). Carilah jeans hitam dengan model paling pas di tubuh Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

aksesori


Rambut highlights

Highlight rambut abu-abu biar dapat total look Jon Bon Jovi

Ingin punya gaya rambut sama dengan Jon? Tak perlu mengikuti potongan rambutnya. Cukup beri highlight abu-abu dengan hair chalk atau pewarna rambut yang bisa hilang hanya dengan keramas.

Boots with studs

Nyaman ke konser dengan boots

Boots yang keren pasti akan menyempurnakan tampilan Anda saat menonton konser Bon Jovi nanti. Pastikan pilih yang nyaman, karena buat apa gaya tapi menyusahkan Anda.

 

Aviator

Meski awalnya dipakai para pilot, kacamata model ini jadi salah satu signature style para rocker

Selain kalung choker dan aksesori silver, Anda bisa menambahkan kacamata model aviator yang sering dipakai Jon. Ta-da Anda sudah sah didandani rocker wannabe. (Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini