Sukses

Begini Cara Lawan Penuaan Dini dengan Serum Wajah

Lengkapi perawatan krim siang dan malam Anda dengan menggunakan serum agar menghalau laju kerutan di wajah.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kekhawatiran terbesar para perempuan adalah menghadapi kenyataan muncul kerutan-kerutan kecil tanpa penuaan. Sebab itu mereka rela mengeluarkan bujet ekstra untuk perawatan demi menghalau laju kulit berkerut. Salah satunya dengan pemakaian berbagai krim khusus.

Sayangnya perawatan dengan krim siang dan malam belum maksimal. Apalagi jika kulit Anda terpapar sinar matahari saat beraktivitas setiap hari. Untuk melengkapi perawatan kecantikan Anda, ada baiknya menambah vitamin untuk menutrisi kulit dengan menggunakan serum wajah.

Serum wajah berfungsi untuk melembapkan kulit Anda. Lantas apa bedanya dengan pelembap yang biasa Anda gunakan sehari-hari? Ahli kecantikan dr. Sari Chairunnisa, SpKK akan memaparkan beberapa faktanya bagi Anda.

"Jika pelembap punya berbagai macam tipe sesuai dengan jenis kulit,serum wajah cocok untuk semua jenis kulit. Anda tidak perlu khawatir jika kulit Anda normal, berminyak, atau kering," paparnya saat ditemui dalam acara Hari Pelanggan Nasional Wardah di fX Sudirman, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Selain itu, serum juga bisa memperlambat tanda-tanda penuaan seperti munculnya garis halus di wajah. "Kandungan vitamin C dalam serum dengan formula yang ringan membuat wajah lebih segar. Jika dikombinasikan dengan pelembap dan digunakan secara teratur, efektik memperlambat tanda-tanda penuaan," sarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.