Sukses

4 Lini Kosmetik Profesional Ini Ternyata Milik Indonesia

Ternyata masih banyak yang belum tahu dan mengira empat merek kosmetik ini merupakan produk luar negeri. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Produk kosmetik berkualitas premium yang biasanya digunakan oleh para makeup artist profesional tak melulu harus berasal dari luar negeri. Nyatanya, produk lokal pun kini mampu bersaing dan layak untuk digunakan para ahli karena mutunya yang baik, seperti intensitas warna yang kuat dan ketahanan yang patut diacungi jempol. Ingin tahu apa saja brand kosmetik profesional dalam negeri? Lihat di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PAC

Kosmetik Lokal Profesional

Brand yang merupakan singkatan dari Professional Artist Comestics ini adalah produk profesional dari Martha Tilaar yang sudah berjaya di dunia kecantikan selama 45 tahun. PAC terkenal akan jenis produknya yang beragam dan warna yang sangat pigemented sehingga cocok untuk riasan panggung.

3 dari 5 halaman

LT PRO

Kosmetik Lokal ProfesionalSejak 2006 hingga sekarang, LT Pro menjadi favorit para Makeup artist tanah air karena kualitasnya yang baik. Lini profesional dari La Tulipe ini sering dipercaya untuk merias model-model fashion desainer ternama.

4 dari 5 halaman

Makeover

Kosmetik Lokal Profesional

Banyak yang mengira, lini profesional dari Wardah ini adalah produk internasional. Dengan kemasan yang elegan dan kualitas yang baik, Makeover telah merebut hati para makeup artist dan pecinta kecantikan. Produk unggulannya ialah Face Contour Kit.

5 dari 5 halaman

Moor's

Kosmetik Lokal Profesional

Label kosmetik Mustika Ratu milik Mooryati Soedibyo juga mempunyai lini untuk produk profesional. Walau baru berdiri dari 2009, tapi eksistensi Moor's di dunia kecantikan sudah diakui di tanah air. Moor's sering dipercaya untuk menangani riasan dari pertunjukan panggung maupun televisi. (vyo/nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.