Sukses

4 Trik Bibir Merah Awet Seharian Ala Adi Adrian

Langkah mudah pakai lipstik merah yang tahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan lipstik warna merah selalu andal dalam meningkatkan kepercayaan diri seorang perempuan. Lipstik merah dengan tekstur matte mampu menyulap tampilan jadi lebih sensual dan mencuri perhatian. Namun nyatanya, pemakaian lipstik merah yang matte dapat dikatakan repot, karena biasanya akan menyebabkan kekeringan pada bibir, dan jika makan atau minum lalu terhapus tentunya akan menjadi warna pudar yang tak nyaman dipandang. Mudah saja jika Anda punya waktu untuk touch up, tinggal memoleskan kembali dan tampilan lipstik jadi sempurna lagi. Hanya saja jika Anda sedang dihadapi dengan aktivitas yang padat dan tidak memungkinkan untuk touch up, tentunya ini sangat mengganggu.

Tips Pakai Lipstik Merah


Sebab itu, Adi Adrian, Official Makeup Artist dari L’Oreal Paris Indonesia membagi rahasia cara menggunakan lipstik merah matte yang benar. Simaklah langkah berikut:
1. Gunakan lip balm terlebih dahulu sebelum memulai makeup untuk membuat bibir lebih sehat.
2. Setelah makeup wajah selesai, hapus lip balm lalu pulaskan lipstik warna merah yang matte ke bibir.
3. Lalu baurkan bedak tabur ke bibir Anda, ratakan dengan menepuknya menggunakan jari secara perlahan.Tambahan taburan bedak ini membuat warna lipstik merah tahan lebih lama.
4. Setelah itu, oleskan sekali lagi lipstik warna merah yang matte tersebut ke bibir untuk mempertegas warnanya dan membuatnya awet seharian.

Dengan cara ini, tak hanya akan membuat riasan lipstik bertahan sepanjang hari, juga akan terasa nyaman dan tak membuat bibir menjadi kering. Selamat mencoba! (VYO/NAD)

Foto : Dok. L'Oreal Paris Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini