Sukses

Aturan Pakai Parfum di Musim Panas

Berikut ini adalah aturan dalam menggunakan parfum di musim panas.

Liputan6.com - Musim panas masih menghadang dan keringat yang memicu bau badan adalah musuh yang bisa menyerang kapan saja. Parfum adalah perisai Anda.

Akan tetapi Anda perlu tahu bahwa ada aturan berbeda untuk memakai parfum di musim panas. Hal ini ditujukan agar wanginya bisa bertahan lama.

Seperti dilansir dari situs InStyle pada Selasa (18/8/2015), teknik layering atau melapis akan membantu memperpanjang durasi wangi di tubuh Anda. Artinya, siapkan kulit Anda sebelum menyemprotkannya dengan parfum.

Gunakan parfum lotion sebelum menggunakan parfum semprot. Jangan takut untuk memakai lotion dengan wangi yang berbeda dengan wangi parfum semprot. Disarankan juga untuk menggunakan sedikit parfum di tiap kali pemakaian namun lakukan dengan sering.

Hal tersebut dikarenakan tubuh berperspirasi lebih sering di musim panas yang mengakibatkan wangi parfum lebih cepat hilang.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini