Sukses

Lihat, Lipstik Ini Cocok untuk Semua Warna Kulit

Warna lipstik ini ternyata cocok diaplikasikan pada wanita dengan berbagai warna kulit dan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan warna lipstik selalu disesuaikan dengan warna kulit, hal ini menjadi kebiasaan para wanita ketika membeli lipstik. Namun nyatanya ada satu warna yang akhirnya menjadi favorit empat jenis kulit. Adalag Pure Red, merah cerah ini kini tengah menjadi tren. Tidak hanya wanita berkulit putih saja, Anda yang berkulit eksotis pun dapat tampil cantik dengan lisptik ini.

Seperti yang dirasakan empat wanita dengan jenis kulit yang berbeda ini, ketika diberi pilihan mencoba beberapa warna lipstik. Ditempat berbeda, mereka memilih warna yang sama, pure red sebagai pilihan favorit mereka.

Melansir dari Gramour, Selasa (11/8/2015), keempat wanita ini menuturkan alasan mengapa mereka memilih warna merah cerah sebagai pilihan lipstik mereka, jadi siapa bilang warna lipstik terang hanya untuk satu warna kulit saja?

Satu lipstik untuk empat wanita

Lauren Chan (kiri atas), seorang penulis di salah satu majalah fesyen di Inggris mengatakan, "Lipstik merah selalu membuat saya merasa berani. Karena itu saya lebih berani untuk mengekspresikan diri saya untuk selalu berbicara, tersenyum lebar dan bertingkah yang lebih menggunakan bibir merah ini," ujarnya.

Ashley Edwards Walker (kanan atas), seorang Asisten Editor di salah satu majalah online menuturkan, "Kebanyakan orang berfikir jika berambut merah berarti tidak cocok menggunakan lipstik dengan warna merah, namun saya sangat tidak setuju. Saya merasa tampil lebih segar dengan warna lipstik merah terang ini," tuturnya.

Setuju dengan dua wanita sebelumnya, Sarah Evans (kiri bawah) yang merupakan seorang desainer ini juga mengungkapkan, "Saya cendrung menghindari warna-warna terang pada rancangan saya, oleh sebab itulah merah terang ini dapat menyeimbangkan. Selain itu ketika saya pulang disore haripun, lipstik saya masih akan tetap menyala dan membangkitkan semangat," ujarnya.

Terakhir Nikki Ogunnaike (kanan bawah), Senior Digital Style Editor, mengatakan sangat sulit untuk menemukan lipstik merah yang bisa cocok untuk semua jenis kulit, saya kira sangat beruntung ketika saya menemukan warna merah menyala ini dan tampil percaya diri," tutupnya. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini